tugas2penkom

hmmm…..seusai sholat ied di masjid kampung, sungkem ortu dan ttangga… langsung berlibur lebaran di rumah nenek di Pekalongan… datang waktu hari H lebaran hari jum’at dari Semarang ngantri naik kereta Kaligung bisnis, untung dapet tempat duduk… dan di kereta hanya tidur, alhasil 1,5 jam gg kerasa…
cepet banget tau” udah nyampe stasiun…
dari stasiun ke rumah nenek naik becak yang harganya saat itu naik…
seneng sech.. akhirnya kembali ke rumah nenek… dari pada di bogor males kmane”… macet… panas… huuueeekkkk… kalo mau pergi” hawane marmos’i thog….
hahhahahahhahaaa

sampe hums nenek… sepupu”ku yang notabene anak” balita pada teriak.. keluar rumah sambil teriak “mbak fikaaaaaa” hhhhaaaa…
kumpul bocah…

setelah itu… suruh makan, wahhh… makanannya lebih enak dari pada di rumah… dirumah nggak masak apa”.. cuma telur ceplok goreng doang… hhhaaaa sakne ya aku…

udah kenyang.. nonton tv dech….
terus tidur siang… sore nya baru bersepeda ke pantai… mutar”er gg jelas… ke rumah sodara…

malem di rumah aja… maen kembang api ma sepupu” yang masih kecil”…

menunggu esok pagi yang indah, karna kita akan beranjak ke pemandian air panas Guci, di Tegal…
hhhaaaa the real Picnic…

alhamdulillah… walau… sudah seumur gini… udah kuliah, masih aja dpet THR yang banyak dari sodara… hhhhhoooo…
seneng masih dianggap anak kecil walo anak kecil udah banyak…..

Posted in Uncategorized | Tagged | Leave a comment